Tips Jualan Pulsa Agar Sukses

Kali ini akan dibahas mengenai tips jualan pulsa agar sukses atau laris. Mengingat masih banyak pengusaha jualan pulsa yang mengalami kebangkrutan alias gulung tikar padahal sepertinya sudah menjalankan dengan benar. Kebanyakan dari mereka mengalami kebangkrutan karena salah dalam menentukan strategi dalam berjualan pulsa.

Oleh karena itu, untuk mencegah terjadinya kebangkrutan maka akan dibagikan tips jualan pulsa. Diharapkan dengan begitu kamu dapat menerapkan tips-tips ini tersebut. Sehingga usaha jualan pulsamu dapat berjalan lancar serta menghasilkan keuntungan yang menjanjikan. Berikut ini beberapa tips jualan pulsa yang bisa kamu terapkan:

  1. Menentukan tempat atau lokasi untuk jualan pulsa

Penentuan lokasi ini sangatlah penting dalam menjalankan segala usaha termasuk usaha jualan pulsa. Usahakan kamu memilih lokasi yang strategis. Biasanya lokasi strategis tempatnya di tempat pusat keramaian, di mal, di rumah, dan lain sebagainya. Jika bisa pilihlah lokasi berjualan pulsa yang memungkinkan memiliki lahan parkir yang luas. Tentunya hal ini akan menjadi pertimbangan sendiri bagi konsumen. Pastinya konsumen akan merasa nyaman ketika memarkirkan kendaraan pribadinya saat membeli pulsa di tempat jualan pulsamu.

 

  1. Menentukan ukuran tempat pajangan atau etalase

Kamu harus menentukan tempat pajangan atau etalase yang akan kamu letakkan di kiosmu. Ukuran etalase harus disesuaikan dengan ukuran kios/tempat kamu berjualan pulsa. Biasanya ukuran standar etalase adalah 1,5 meter. Jangan sampai etalase kebesaran atau kekecilan. Agar lebih berhemat untuk modal maka bisa membeli etalase bekas di pasar loak dengan kondisi yang masih bagus.

 

  1. Memasang spanduk/umbul-umbul

Pemasangan spanduk/umbul-umbul tentunya akan menarik minat pembeli. Lagipula umbul digunakan sebagai tanda jika disana terdapat lokasi penjualan pulsa/konter pulsa. Kamu juga bisa meminta spanduk/umbul-umbul secara gratis kepada operator seluler misalnya indosat atau telkomsel. Jadi tinggal memasang di depan konter pulsamu.

 

  1. Memasang papan nama dan daftar harga

Selain pemasangan spanduk/umbul-umbul, pemasangan papan nama dan daftar harga juga bisa menarik minat pembeli. Papan nama menunjukan keberadaan konter pulsa milik kita. Sedangkan papan daftar harga untuk mempromosikan harga pulsa yang murah. Jadi ketika ada orang melewatinya maka mereka akan mampir ke konter pulsa untuk membeli pulsa. Karena mengetahui harga promosi melalui daftar harga.

 

  1. Menjual berbagai produk yang lengkap di konter

Agar konter pulsa kamu makin ramai pembeli, kamu harus menjual produk yang lengkap. Antara lain seperti pulsa all operator, kuota internet murah, paket bbm bulanan, paketan nelpon dan sms, voucher game online sehingga pembeli dapat memilih produk sesuai mereka tanpa merasa terbatas. Jika konter pulsa kamu semakin besar dan kamu memiliki modal banyak, kamu bisa menambah produk yang dijual seperti aksesoris hp, flashdisk, powerbank, dan case smartphone. Tentunya hal ini akan membuat kontermu makin ramai.

  1. Pilih Server Pulsa Terbaik

Berikutnya, kamu harus bisa mendapatkan server pulsa yang paling murah dan bisa kamu gunakan untuk kirim pulsa kapan saja dengan mudah dan lancar jaya. Salah satu pilihan terbaik adalah Kudo. Pertama, ia memiliki harga pulsa yang murah. Misalnya saja pulsa Telkomsel 10 ribu, yang meggunakan distributor pulsa Mkios lengkap dengan biaya transfernya, hanya butuh bayar 10.200. lalu banyak potongan dan voucher hadiah. Bahkan bisa sampai 1 juta yang diberikan pada siapa saja yang mampu menjual pulsa dengan akumulasi nominal tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *