#Painting

Wardah Lip Cream No 9

kerjasama

Wardah lip cream no 9 – Bermula dari rekan saya yang ngabarin bila wardah exclusive matte lip cream mengeluarkan macam warna baru, pada akhirnya saya ingin membeli. Selain karena harganya yang murah saya juga penasaran ingin nyoba sebagian warnanya karena dilihat dari photo swatches yang mengedar, varian warnanya itu cantik banget. Jujur pertama kalinya saksikan photo full swatchesnya wardah lip cream ini saya segera jatuh hati sama no. 9 (Mauve On) serta no. 12 (plum it up). Hanya karena baru ingin nyoba, jadi belinya no. 9 karena warnanya dapat buat ngampus dalam keseharian. Packagingnya sendiri seperti packaging wardah intense matte lipstick namun warnanya lebih pink muda gelap nyaris nyentuh mauve gitu. Botolnya sendiri mudah banget, cocok untuk dipajang terlihat seperti terbuat dari kaca, namun sesungguhnya bukan.

Untuk aplikatornya sendiri, saya suka brushnya karena pipih serta ujungnya mempermudah saya untuk menerapkannya di ujung-ujung bibir. Namun yang agak mengganggu untuk saya yaitu tangkainya agak sangat tinggi untuk saya. Tetapi tidak apa-apa, masihlah dapat diakali. Bila serasaku cream ini tidak ada pewanginya, baunya lebih ke bau kimia namun bukanlah yang nusuk banget. Untuk teksturnya sendiri creamy kental dan saya menyukainya. Yang no. 9 (mauve on) itu seperti namanya warnanya mauve ada hint pink gelap gitu. Nah cocok saya nge-swatch ditangan dia cepat kering serta sulit dihilangkan bila hanya menggunakan air.

Nah ini pengaplikasian untuk no. 9 mauve on. Saya pernah nyoba di 2 orang rekan saya yang warna kulitnya lebih cerah dari pada saya, serta menurut saya lebih cerah kulitnya warna yang dibuat lebih gelap atau dapat disebut warna mauvenya lebih nampak. Di kulit saya sendiri menurut saya serta sebagian rekan saya jatuhnya lebih jelas lebih pink gitu. Iya dia creamy cocok digunakan serta cepat kering sesudah nyaris semenit penggunaannya serta pigmented banget karena cukup satu kali beri dapat ketutup. Tetapi ada satu hal yang buat kesan pertama saya tidak sangat greget yaitu dia kering banget di bibir saya walau sebenarnya saya telah pernah megolesi pelembab. Mungkin saja karenan saya telah kerap gunakan lip cream seperti rollover, lt pro sama emina yang menurut saya mereka terasanya melembabkan bibir saya. Jadi itu saya pernah bertanya ke rekan saya yang makai produk ini serta menurutnya sendiri tidak sangat kering di dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *