#Internet

Peluang Usaha Rumahan Modal 10 Juta dengan Untung yang Lumayan

kerjasama

Bagi anda yang bingung untuk memulai suatu usaha, anda bisa memanfaatkan peluang usaha rumahan modal 10 juta untuk solusinya. Modal 10 juta bisa dibilang memang tidak terlalu banyak untuk memulai sebuah peluang usaha rumahan. Namun, dengan modal 10 juta tersebut anda bisa memulai berbagai usaha di rumah sendiri. Dalam menentukan usaha rumahan anda, anda harus pandai – pandai membaca target pasaran yang ada di tempat anda. Apabila tempat anda banyak pelajar atau mahasiswanya, anda bisa menyediakan beberapa jasa terkait pelajar dan mahasiswa. Sebagai contoh, anda bisa menyediakan jasa photo copy, jilid dan lain sebagainya. Atau anda bisa membeli satu mesin cuci untuk modal pertama membuka jasa Laundry. Jasa laundry ini cocok untuk kawasan seperti ini, mengingat banyaknya tugas bagi seorang pelajar dan mahasiswa sehingga tidak ada waktu untuk mencuci pakaiannya sendiri.

Selain peluang usaha jasa foto copy atau jasa laundry, peluang usaha rumahan modal 10 juta yang bisa anda pilih untuk usaha anda yaitu kuliner. Usaha kuliner sendiri juga banyak ragamnya, mulai dari usaha kuliner  jenis makanan ringan seperti kripik, jajan dan lainnya, sampai dengan usaha katering dan warung makan yang menjalar di sekitar  kita. Peluang usaha rumahan kuliner jenis katering pun menjadi salah satu opsi usaha rumahan, sudah banyak yang menggeluti bisnis ini. mereka yang menjalankan usaha ini mempunyai keunikan sendiri sendiri, ada usaha catering dengan konsep makanan jepang, biasanya sasaran mereka adalah sekolah sekolah atau anak anak kecil untuk bekal ketika belajar. Pusat perkantoran pun juga menjadi ladang konsumen untuk bisnis katering ini, banyak perkantoran di kota kota besar yang membutuhkan jasa katering untuk jatah makan siang para pegawainya.

Banyak sekali peluang usaha rumahan modal 10 juta yang bisa anda gunakan untuk mencari tambahan penghasilan anda. Perlu diingat bahwa anda melakukan usaha rumahan ini bukan hanya mencari keuntungan sebesar-besarnya dari konsumen. Namun anda harus memperhatikan kepuasan pelanggan dan seberapa dibutuhkannya usaha anda tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *