#Bedroom

Cara Berhubungan Intim Dengan Makhluk Halus, Mungkinkah?

kerjasama

Hubungan intim dengan makhluk halus seringkali dikaitkan dengan makhluk mistis bernama incubus. Incubus seringkali akan menggoda para wanita untuk melakukan hubungan intim dengan mereka hingga sang wanita mengalami kehamilan. Pada zaman dahulu, hubungan intim dengan incubus seringkali dijadikan alasan oleh para wanita yang mengalami kehamilan di luar nikah. Incubus sendiri adalah jin pria, sementara jin wanita yang kerap menggoda laki-laki untuk melakukan hubungan intim adalah succubus. Namun di era modern seperti sekarang ini, mungkinkah legenda tentang incubus masih dipercaya dan dijadikan kambing hitam atas kehamilan di luar nikah? Dan bagaimana sebenarnya cara berhubungan intim dengan makhluk halus itu?

 

Cara berhubungan intim dengan makhluk halus sebenarnya tidak mungkin dilakukan dan hanya berupa imajinasi saja. Hal ini erat kaitannya dengan fenomena ketindihan atau tindihan, sebuah kejadian di mana seseorang yang sedang tidur di malam hari tiba-tiba tidak dapat menggerakkan badannya, merasa kesulitan untuk bernafas dan merasa seperti ada sesuatu yang sangat berat tengah menindih badan. Banyak orang percaya bahwa ketindihan terjadi karena adanya makhluk halus yang melakukan hubungan intim dengan orang yang sedang tidur itu. Padahal, secara ilmiah, ketindihan atau yang dalam bahasa medis disebut lumpuh tidur, adalah gangguan pada saat fase tidur Rapid Eye Movement alias REM.

 

Gangguan pada fase tidur ini akan mengakibatkan seseorang mengalami kelumpuhan otot sementara sehingga tidak dapat menggerakkan badan, sesak napas dan merasa berat pada bagian perut serta dada. Dari penjelasan di atas, dapat diambil kesimpulan bahwa cara berhubungan intim dengan makhluk halus sama sekali tidak ada dan hanya imajinasi belaka. Penjelasan medis dan ilmiah telah membuktikan secara akurat bahwa manusia tidak dapat melakukan hubungan intim dengan makhluk halus. Fenomena ketindihan yang selama ini diidentikkan dengan makhluk halus juga dapat dijelaskan secara medis. Semoga uraian di atas dapat menjadi pencerahan dan menambah wawasan untuk kita semua terutama dalam bidang kesehatan. Informasi dan tips lainnya bisa didapat di situs ejakulasidiniku.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *