#House Design

Berita Hari Ini Aceh Timur Pencabulan Anak Dibawah Umur

kerjasama

Berita hari ini hadir dari dunia kriminal. Dimana dikabarkan dari berita hari ini aceh timur yang menangkap seorang nelayan yang tega mencabuli anak dibawah umur. RD adalah inisial dari seorang nelayan yang berusia 41 tahun dari Aceh timur tepatnya di kecamatan Idi Rayeuk. Tepat pada pukul 19.00 WIB, RD ditangkap oleh polreskrim Aceh timur dikediamannya. Kasat reskrim bapak AKP P Harap ini mengatakan bahwa tersangka di ciduk oleh tim kepolisian di rumahnya pada saat sore menjelang magrib karena adanya laporan mengenai pencabulan anak yang masih dibawah umur. Pelapor yang merupakan korban melaporkan kejadian tersebut pada pihak polisi setelah ia menyadari bahwa ia telah menjadi korban tindakan asusila dari tersangka RD.

Berita hari ini aceh timur mengenai tindakan tak senono tersebut menimpa pada seorang anak yang masih kecil yang berinisial A berusia 11 tahun dan masih sebagai seorang pelajar. Korban yang bertempat tinggal satu wilayah dengan tersangka merasa perbuatan tersangka sudah tidak dapat dimaafkan dan merugikan. Ungkap korban bahwa tersangka sudah melakukan hal tersebut (pencabulan) 3 kali. Awalnya tersangka melakukan aksinya di bulan Oktober sebanyak 2 kali dan terakhir yakni pada bulan november 2016 ini. Kronologis kejadian bermula pada saat korban hendak berangkat sekolah, yakni pada pukul 08.00 WIB. Diperjalanan tiba – tiba tersangka menghampiri korban dan memaksanya untuk ikut kesebuah gubuk di daerah Gempong. Diduga tempat tersebut (Gubuk) menjadi tempat berlangsungnya perlakuan tak senonoh pada korban yang dilakukan secara berulang – ulang.

Selanjutnya dari berita hari ini aceh timur mengenai kasus pencabulan tersebut, si tersangka yaitu RD sudah diamankan oleh pihak kepolisian Aceh timur dan akan dilakukan penyelidikan yang lebih lanjut guna mengetahui apa sebenarnya tujuan atau maksud dari tindakan yang dilakukan oleh si tersangka. Apakah hanya kenginan untuk memuaskan nafsu belaka atau ada hal lain. Sebagai informasi tambahan saja, jangan biarkan kejadian seperti hal serupa terjadi secara berulang – ulang. Segera lapor pihak berwajib bila anda mengalami kejadian yang serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *